Jumat, 18 April 2014

"The RV Kereta Bergerak sekali lagi"

 Berita hari ini saya harus menjelaskan beberapa peristiwa terbaru yang terjadi minggu ini mengenai 2010 IMF Reformasi dan berita dari Irak bagaimana semuanya mempengaruhi proses reset global. Dalam surat berita terakhir saya dari awal pekan ini saya nyatakan ada pertemuan global yang sedang berlangsung tentang 2010 IMF Reformasi yang terdiri dari menteri keuangan dan kepala bank sentral G20. Pertemuan dimulai Rabu lalu dan menyimpulkan pada hari Selasa 15/4 lalu. Acara ini diadakan di Washington DCSaya juga menyatakan tujuan utama dari pertemuan di mana untuk besi keluar dan bernegosiasi bagaimana mereka bisa melanjutkan dengan atau tanpa Amerika Serikat dalam proses reset global. Ada hukuman untuk membayar jika Amerika Serikat tidak menerima reformasi ini, sesuatu dengan cara mereka sepakat untuk tahun 2010 agar IMF untuk berpikir tentang maju dengan proses reset global di tempat pertama. Sebuah proses yang telah bertahun-tahun untuk mengumpulkan, merencanakan dan akhirnya mengimplementasikan. Sebagai investor spekulatif dalam IQD tersebut, VND dan mata uang lainnya yang telah kita lihat kurangnya banyak kerjasama dengan Amerika Serikat.Penundaan terakhir untuk RV sebagian telah keengganan Amerika Serikat dalam menyerah hak veto itu mengenai mandat IMF dan aturan. Ini sekarang semua berubah, jadi kabar baik hari ini. Aku punya berita lebih lanjut tentang topik ini untuk Anda karena saya benar-benar hanya pergi telepon dengan kontak IMF saya. Hari ini Jumat pagi dan berita tidak bisa lebih baik. Mari saya pertama mengingatkan Anda bahwa saya telah mengatakan berulang kali bahwa berlalunya anggaran Irak 2014 tergantung pada IQD revaluasi mata uang pengumuman dan bukan sebaliknya. Dengan kata lain menonton untuk GCR dan Anda kemudian akan melihat pengumuman kelulusan atau kemungkinan tinggi dari anggaran Irak lewat dalam waktu dekat.Dua akan bertepatan dengan baik. Perhatikan satu dan Anda akan melihat yang lain. Jika Anda sedang mendengarkan kemudian surat kabar masa lalu sekarang Anda dapat melihat koneksi dan apa yang akan terjadi. Peristiwa Penting TerbaruPertama saya telah menemukan Amerika Serikat dan IMF telah mencapai keputusan bersama tentang bagaimana menangani reformasi ini, khususnya isu-isu hak suara. Aku tidak memiliki semua rincian dan jika aku punya mereka mungkin tidak bisa berbagi mereka bagaimanapun, tapi aku telah diyakinkan masalah ini tidak lagi menjadi masalah bagi proses untuk bergerak maju. Kedua, alasan lain untuk penundaan telah rilis the UST baru catatan untuk masyarakat umum di Amerika Serikat. Catatan ini sekarang duduk di bank-bank Amerika Serikat siap untuk disebarluaskan. Rencananya sekarang untuk carryout rencana asli dengan perubahan kecil dan akan lebih maju. Ingat jangan berharap untuk melihat catatan ini sekaligus. Ada rencana untuk secara bertahap memperkenalkan catatan sebagai yang lebih tua, usang, robek dan mark up mata uang dikembalikan menjadi Federal Reserve untuk kehancuran. Ini seperti daur ulang uang ..... lol .... Ketiga saya telah diberitahu hari ini juga Irak Pemerintah Indonesia telah mencapai kesepakatan dengan Kurdi pada anggaran. Dalam berita di Irak hari ini seorang anggota parlemen untuk koalisi Negara Hukum telah mengumumkan bahwa sebuah kesepakatan dicapai antara mereka dan orang-orang Kurdi pada isu-isu anggaran .... dan tagihan harus dilalui ...... da,,, da,,, da, Kami telah mendengar berita seperti sebelum itu tidak ada yang terjadi, pemungutan suara ditunda lagi. Jadi apa yang membuat berita ini hari ini pun lebih istimewa? Baca Saya akan memberitahu Anda. RingkasanJadi berita ini hari ini dari Irak sangat istimewa karena bertepatan dengan apa yang sekarang kita mendengar dari IMF pada kemajuan yang dibuat pada pertemuan minggu terakhir ini di DC.Jadi apa yang datang pertama ayam atau telur? Akankah beberapa masalah lain timbul sebelum mereka bisa menyelesaikan proses ini? Saya saya sekarang mendengar mereka memiliki target akhir tanggal 30 April untuk menyelesaikan tahap saat proses reset global. Mereka sekarang dapat bergerak maju. Kebuntuan antara IMF dan Amerika Serikat sudah berakhir! Hurrey,, Hurrey! Apakah Anda melihat sekarang mengapa mereka membuat semua pengumuman ini di Irak hari ini? Ingat peristiwa reset global yang IMF dan artikel berita anggaran pengumuman berjalan beriringan. Kita telah melihat ini semua bersama dalam proses reset global. Jika Irak harus, untuk beberapa alasan, kios pada anggaran lewat sekali lagi kita akan tahu reset global juga terhenti, sekali lagi. Tapi untuk saat ini saya tidak melihat isu-isu baru. Kami sangat dekat dengan aktivasi akhir ini perubahan kurs mata uang di bank aku hampir tidak bisa berdiri kegembiraan . Mein suami mengatakan kepada saya untuk tenang dan hanya membiarkan pembaca saya tahu apa yang sedang terjadi. Jadi di sini adalah berita hari ini. Saya telah menyaksikan kontak dalam IMF sekarang (sekali lagi) memberitahukan Irak bahwa perubahan ini hendak menjadi efektif dan bahwa mata uang mereka hendak go international. Irak kemudian mengambil langkah yang diperlukan untuk memberitahu orang-orang mereka , mereka kemudian bergerak maju pada bagian mereka The RV kereta bergerak sekali lagi ..... lol .... Mari kita semua berharap dan berdoa itu membuat berhenti sekarang di bank kami .... lol ... Peace and Luv To Ya, All, Mnt Kambing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar