Minggu, 27 April 2014

Proyek dijadwalkan Untuk 15 Mei 2014


ZAP BERKATA;   http://finroo.com/388-2061-thickbox/zap-comic-book-style.jpg
HI ALL 

OVER THE TERAKHIR BULAN, PERISTIWA BANYAK TELAH TERJADI.WAKTU ACARA INI TETAP SANGAT RAHASIA, DAN INFORMASI YANG DIIZINKAN UNTUK KELUAR SEDIKIT SETELAH FAKTA UNTUK ALASAN KEAMANAN. 
SEMUA ACARA BICARA DARI DALAM TULISAN SAYA TELAH TERJADI, DAN BARANG LEBIH BEBERAPA AKAN DILAKUKAN SEBELUM SEGALANYA IS RELEASED ATAS PUBLIK. THE 15 Mei WAKTU UNTUK PENGUMUMAN RV PUBLIK ADALAH SATU BARANG YANG BERDIRI OUT. 
IT IS AT POINT INI KETIKA SEMUA PIECES ADALAH UNTUK DATANG KE TITIK DAN KEMANUSIAAN KAMI MULAI UNTUK MELIHAT HASIL BERWUJUD DARI KEJADIAN YANG TELAH TERJADI. 
THE LAPORAN DARI RV THE DAN KONFIRMASI DARINYA MASIH KEEP COMING IN, SERTA LAPORAN UANG GERAKAN, SEHINGGA ADALAH FAKTA DIBERIKAN SEKARANG. 
terhormat Susan dan Zap,
Berkah untuk Anda berdua. 

Saya sangat khawatir ketika saya membaca posting hari ini. Berikut ini teks yang saya disalin di bawah ini telah diposting verbatim lebih satu minggu lalu oleh White Topi Auxiliary, dan menurut catatan saya dari intel saya sendiri ini "lalu acara Kamis BIS" kembali sekitar tiga atau jadi minggu lalu. Namun itu ditulis seolah-olah peristiwa ini hanya terjadi. Satu-satunya hal yang berbeda adalah pembicaraan download bersejarah, namun sayasedang berbicara langsung kepada orang yang melakukan pengunduhan untuk account A / O bersejarah yang telah Kukatakan kepadamu tentang. Menurut saya sistem mencoba untuk menghindari dan mencoba untuk memecahkan kode-kode yang saya telah meyakinkan mereka tidak akan mampu. Saya juga am pihak Q obligasi besar dan beberapa yang kecil, namun tidak ada daging ungu telah mendarat di piring atau telah saya telah diberitahu setiap babi ungu pada radar. Apa yang Anda katakan tentang semuanya itu? 
SMDW 
CUKUP AKURAT. MESKIPUN URUTAN YANG DITETAPKAN UNTUK Siaran DI BIS TINGKAT, KESIMPULAN ITU SEPERTI YANG TERCANTUM. MENGAMBIL SEDIKIT WAKTU UNTUK MENDAPATKAN SEMUANYA OUT TERUTAMA DENGAN hambatan. SEHUBUNGAN DENGAN S2S, AKUN TERTENTU TELAH DIBUKA UNTUK TUJUAN INI, DAN KEAMANAN ADALAH monumental. IT BENAR BAHWA SISI LAIN putus asa berusaha untuk BREAK KODE, AKUN AKSES, DAN MENCURI SEBANYAK MEREKA BISA, TAPI MEREKA TIDAK AKAN MAMPU WAKTU INI. BAHKAN DR YANG DUDUK DI KURSI Plush DAN TELAH MENCOBA UNTUK MENCURI A CHIP. ADA BANYAK DI BALIK YANG SAYA TIDAK BISA BICARA, DAN HARUS DILAKUKAN A BIT OF SKATING MASIH.MENUNGGU BACON THE .... IT IS COMING. 
ini untuk ZAP "semua tahu" 
Saya telah dengan Poof sejak 80 's yang banyak af tahun dan saya telah memberikan kontribusi terhadap pertanyaan dan membuat sumbangan untuk menjaga itu terjadi. 
posting terakhir Anda tidak nyata ... ada pengumuman perubahan pada saluran media, dan itu adalah inti dari permainan ... ada TRN diumumkan. Jadi apa yang salah dengan prediksi Anda ... Itu semua salah. 
UMUM PENGUMUMAN DATANG SETELAH INTERNAL STUFF DILAKUKAN SETIAP SAAT. SO MESKIPUN ANDA TIDAK AKAN MENEMUKAN APA RESMI, YANG MUNGKIN sesekali SNIPPET SINI DAN ADA YANG AKAN ANDA DI TITIK YANG TEPAT ARAH. 
Aku ingin percaya pada semua yang Anda katakan, tetapi sulit karena Anda belum didukung dengan pengumuman nyata. Jadi apa yang terjadi, apakah Anda hanya merangkai kita bersama? 
MENUNGGU IT. INGAT I AM NOT SINI UNTUK MEMBUAT UANG ANDA DENGAN POSTING OFF. Aku AM SINI UNTUK MEMBERIKAN GAMBARAN WAJAR DARI SAAT LANDSCAPE, DAN INFORMASI SAYA TIDAK DATANG DARI TINGKAT TERTINGGI SANGAT YANG MELAKUKAN INI ACARA. 
Tolong saya ingin bagi pengikut Anda pengumuman khusus yang tidak didukung oleh pengumuman gagal oleh pers. Saya menyadari bahwa ini adalah pertempuran tapi siapa yang menang? 
SOON, SEMUA INI AKAN PUBLIK. Sementara itu, RELAX A BIT. . AKU memahami rasa frustrasi 
saya memasukkan dari Rumor Mills yang tampaknya menjadi kenyataan.
Pembaca A menulis: 

*************************** ************************************************ 
Re: *** dinar Irak, baru-baru ini dikatakan *** / .... 
Hobie, Seperti biasa, Gurus terus dan terus dengan prediksi, dan terjemahan tidak masuk akal berita Irak, dan itu hanya sama tua, sama tua. Tidak ada perubahan, tidak ada prediksi terjadi, dan sama "IMHO" pergi tak terpenuhi. Bahkan Tony, yang saya percaya adalah salah satu yang paling kredibel Gurus, yang terdengar seperti kaset rusak. Penelepon menanyakan pertanyaan yang sama berulang-ulang. 
PASTI. NO BERITA BERARTI A POLA HOLDING. TIDAK BANYAK MENGATAKAN. 
Satu-satunya hal yang saya anggap benar adalah bahwa dealer mata uang masih menjual Dinar sebesar $ 980 per juta, atau sekitar itu. Jika ada kesempatan untuk RV terjadi segera, saya berani bertaruh penjualan denominasi besar akan berhenti dengan cepat. 
SEGERA YA. 
Nazi Bush Family meraih triliunan dinar selama perang teluk, dan saya menduga menjual mereka kepada kami mudah tertipu "wannaberich" orang. 
MUNGKIN STUFF THE MENJADI SOLD OUT ADA BAGIAN DARI PERANCIS PRINT DERET. 
Oleh karena itu, saya tidak mencari RV setiap dalam waktu dekat, maupun jauh-ballyhooed GCR. Yang disebut emas didukung TRN yang "telah di bank" selama berbulan-bulan, dan masih tidak didistribusikan. Saya pikir itu mitos lain. Dan itulah pendapat MY. 
TRN DALAM PEREDARAN TERBATAS DI EROPA. SISA INI BERLANGSUNG DAN menenggak bersama. RV ITU SUDAH DITANDATANGANI KE KEBERADAAN ON 22 April, DAN YANG MENGAPA DANA GERAKAN TELAH TERJADI. DAN ITULAH PENDAPAT SAYA BERDASARKAN FAKTA saya TELAH DISEDIAKAN. BY THE WAY, JIKA SAYA SEMUA MENGETAHUI, MAKA SAYA AKAN TAHU saya AKAN DIKENAL MENONTON MY BREAKFAST TELUR SO MEREKA TIDAK AKAN MENJADI KUE KERAS KARENA DARI PANGGILAN I GET. SIGH. 
Saya minta maaf bagi siapa saja berjuang secara finansial tetapi untuk terus mengeluarkan buletin ini adalah sebuah tragedi. itu diisi dengan harapan palsu dan apa pun pengetahuan saya dalam newsletter yang pernah terjadi. Saya menyadari Anda tampakkan kemungkinan tapi untuk memberi makan orang-orang omong kosong tersebut dan harapan palsu ketika begitu banyak harapan yang dibutuhkan adalah hampir kejahatan. Saya berdoa agar newsletter ini lagi ada demi kebaikan semua.
WZ 

IS IT? SAYA AKAN TIDAK SETUJU. HARAPAN INI PENTING UNTUK SEMUA AS, TERMASUK ME. Saya BERBICARA TIDAK omong kosong DAN HARAPAN PALSU, TAPI AKU PALING frustrasi oleh KETERLAMBATAN. 
SATU-SATUNYA HAL YANG meredakan YANG MENGETAHUI ALL IS PERFECT ANYWAYS, DAN BAHWA Tak berapa lama, KEMANUSIAAN KAMI AKAN BREATHE. ANDA AKAN TERLALU.THE INFO DAN BERBAGAI INTEL LAIN Saya MENERIMA IS ACCURATE SAYA TELAH DITEMUKAN, SO SAYA TELAH IMAN. 
Masih ada begitu banyak kabar baik dari Irak dan IMF ... saya percaya kita berada di babak final melawan dan ada hitung mundur . Aku tahu pasti ada tabel waktu yang terlibat dengan proses ini.Saya sedang mendengar mereka benar-benar akan mengikuti tabel ini. Ada tanggal akhir dan tanggal cepat mendekat. Pemerintah Indonesia dan CBI yang mengulur-ulur waktu. Mereka siap dan telah siap sekarang untuk waktu yang sangat lama untuk RV mata uang mereka dan mendapatkannya mengumumkan internasional Ada kemajuan besar yang dibuat, terutama di minggu lalu namun saya tahu ada saat ini masih entitas terlibat diberi instruksi untuk terus ini up. Mereka memiliki lisan dan di atas kertas menyetujui semua perubahan tapi masih menemukan alasan untuk tidak sepenuhnya melaksanakan dan menyelesaikan proses RV. Mereka telah diberi petunjuk oleh IMF beberapa kali dalam 72 jam terakhir untuk mengaktifkan dan membiarkan RV ini pergi, namun mereka terus mengulur. 
RV IS DONE MESKIPUN TAPI ELEMEN KUNCI YANG AKAN MENGIZINKAN UMUM PENGUMUMAN TIDAK LENGKAP BELUM. 
Kelompok ini orang yang saya akan menyebutnya "entitas elit" tidak ingin RV ini terjadi karena mereka membuat miliaran setiap kali tertunda. Semuanya adalah tentang dolar dan sen dengan orang-orang ini dan kekuatan uang memegang. Jadi perubahan yang akan datang (yang tak terelakkan) tidak sejalan dengan struktur masa lalu mereka kekuasaan dan pengaruh. 
Mereka memiliki lisan dan di atas kertas menyetujui semua perubahan tapi masih menemukan alasan untuk tidak sepenuhnya melaksanakan dan menyelesaikan proses RV. 
Kami tahu ini fakta karena mereka mengendalikan proses peluncuran ke bursa dan aktivasi di bank-bank Amerika Serikat. 
Ini adalah tentang keluarga tertentu yang sangat kaya dan kekuasaan mereka atas pemerintahan dan politik dari Amerika Serikat. Ini adalah tentang Anda meneliti dan belajar siapa individu-individu ini dan pemimpin politik yang membiarkan diri mereka menjadi boneka untuk tujuan duniawi mereka. 
menggedor TOMBOL YANG LAGI. Namun, ketika debu, AKAN ADA perhitungan. 
Dear Sir, Hal ini sedang dirangkum di internet, bahwa ada sekelompok orang yang telah berjuang proses revaluasi IQD tersebut. Mereka muncul untuk menjadi keluarga yang sangat kaya tertentu, dan kekuasaan mereka atas pemerintahan dan politik dari Amerika Serikat, memegang sesuatu kembali, karena mereka tidak ingin RV ini terjadi, karena mereka membuat miliaran setiap kali tertunda. 
YES 
Mereka memiliki secara lisan dan di atas kertas menyetujui semua perubahan tapi masih menemukan alasan untuk tidak sepenuhnya melaksanakan dan menyelesaikan proses RV. 
Kami tahu ini fakta karena mereka mengendalikan proses peluncuran ke bursa dan aktivasi pada bank-bank Amerika Serikat. 
Mereka telah diberi petunjuk oleh IMF beberapa kali dalam 72 jam terakhir (Selasa sampai Kamis dari minggu terakhir ini) untuk mengaktifkan dan biarkan RV ini pergi, namun mereka terus mengulur. 
Pertanyaan saya adalah: apakah Anda mau berkomentar mengenai hal ini, jika Anda menemukan hal ini benar, dan jika demikian, apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk Sesepuh masuk dan bekerja di sekitar rouge ini kelompok, atau kita pada belas kasihan mereka?
MS 

INFO SAMA SEBAGAI KAMBING, TAPI UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN TERAKHIR, THE ELDERS BEKERJA JAM PANJANG MENDAPATKAN INI SEMUA DIBUAT UNTUK AS, DAN FIGHT CUKUP KUAT. TAHU BAHWA MEREKA LAKUKAN SEMUA YANG MEREKA BISA UNTUK MEMASTIKAN MANFAAT KEMANUSIAAN KAMI. KAMI ADALAH PASTI TIDAK AT THE MERCY'S CABAL SEKARANG. 
Salam Susan, 
saya berharap laporan Anda setiap minggu dan menghargai semua kerja keras yang telah Anda lakukan, sekarang dan sebelum Anda mencintai dan suami terhormat berlalu. Simpati terdalam saya kepada Anda dan keluarga Anda. 
Aku telah mendengar ada sebuah situs web atau email dimana penerima dapat meneruskan rencana mereka untuk membantu umat manusia setelah pengumuman publik yang dibuat. Rencana saya adalah untuk membuka klinik kanker / penyakit hanya menggunakan alternatif metode penyembuhan alami di kota-kota daerah kembar Minnesota. 
Aku sudah terlalu banyak keluarga dan teman menderita melalui ini untuk membiarkan satu lagi lulus dari penyakit ini mudah disembuhkan. 
Setiap informasi tentang siapa, apa, kapan dan di mana saya dapat mendaftar akan sangat dihargai. 
Berkat untuk Anda dan staf, 
KD 

HI KD. SENANG memberikan bantuan ON THIS. SUSAN AKAN Merespons ANDA DAN MEMBERIKAN EMAIL MANA ANDA BISA SUBMIT.
CADMIC: Intel dari Canadian Obligasi Trader / Sesepuh Cina Intel dari hari ini: 4-25-14 
Dana telah bergerak hari ini. The paymasters memiliki dana, dan sedang mempersiapkan untuk distribusi. Minggu telah cukup intens sebagai infrastruktur baru mengambil bentuk dan substansi untuk mencapai tujuan minggu awal Siaran. 
tim Kepatuhan terdiri dari pasukan kecil pengacara memverifikasi segala sesuatu dan memastikan transaksi dilakukan dengan sempurna. 
Dana ditakdirkan untuk penerima pembayaran yang disiapkan, dan proses akhir pemeriksaan kepatuhan dan wire transfer setelah, akan berlanjut selama beberapa minggu karena ada banyak transfer. 
RV dinar telah menyebabkan pemadaman berita saat ini di Reno.Ini diharapkan. Berdasarkan semua konfirmasi aliran dana, pembayaran transaksi, dan intelijen yang diterima dari semua sumber, kita sekarang mempersiapkan untuk fundings Proyek awal untuk memulai sedini minggu depan. Kemampuan pendanaan dan Perwalian Yayasan yang terlibat akan cukup untuk lingkup proyek lengkap dari pekerjaan. 
Tanggal awal resmi untuk banyak Proyek sekarang dijadwalkan untuk 15 Mei 2014. ******* Semua anggota disarankan untuk mempersiapkan pergantian ke sisi Project .. 
YANG CANTIK BAIK BANG ON THE BUTTON SERTA. TAMPAKNYA SEMUA jari-jari yang menunjuk DI KANAN ARAH. 
ZAP, aku butuh pendapat Anda tentang peran salah satu Pemimpin Dunia akan bermain setelah GCR dan semua berkat lainnya telah diterima. 
MEREKA AKAN MENDAPATKAN SEMUA NAKED DAN SEKITAR DANCE THE FIRE. 
aku harus mengingatkan Anda bahwa saya mencari PENDAPAT ANDA HANYA dalam balasan Anda. Vladimir Putin, Presiden Rusia, telah sangat aktif, meskipun Amerika Serikat dan Uni Eropa akan memberlakukan sanksi baru sedini besok pada Perusahaan Rusia dan individu dekat dengan Presiden Vladimir Putin atas krisis yang meningkat di Ukraina, Bloomberg BusinessWeek melaporkan hari ini. Jadi, sekali lagi, menurut pendapat Anda, apa peran, jika ada, akan Pres. Putin bermain? Terima kasih untuk usaha tak kenal lelah untuk menyelamatkan Ibu Pertiwi .... GH 
DIA AKAN MENGAMBIL GAMBAR DARI PENARI. 
THE SANKSI ANDA BICARA DI KONTRAS LANGSUNG ATAS PERMINTAAN OLEH Putin UNTUK SANKSI TERHADAP USA SEGERA SETELAH SEHUBUNGAN DENGAN DUKUNGAN TERSELUBUNG MEREKA MEMBERI menggulingkan UKRAINIAN PEMERINTAH, DAN PUT GUY YANG DI DAYA UNTUK PERGI MELAWAN Putin. 
INI ADALAH SELAMA OLIMPIADE YANG Dicegah HIM DARI MENGAMBIL TINDAKAN SEBAGAI YANG AKAN TELAH A NIGHTMARE PUBLISITAS, SO HE MENUNGGU SAMPAI Olimpiade YANG LEBIH. BERKATA BANYAK ORANG DAN PIKIRAN NYA. INGAT RUSIA MEMILIKI PERJANJIAN DENGAN UKRAINA UNTUK MEMBANTU DI KALI DARI PERSELISIHAN, DAN BEKERJA DENGAN MANFAAT DARI KEDUA NEGARA DAN TELAH BESAR menstabilkan dan KERJA FORCE TO BOTH PEOPLES. MENGAPA Ukraina TIDAK MEMILIKI MASALAH DENGAN Putin BENAR-BENAR, TAPI MEMILIKI MASALAH DENGAN GUY IN DAYA NOW (MEREKA TAHU APA YANG DIA
LAKUKAN UNTUK MEREKA SEBELUM). Penggulingan UKRAINIAN PEMERINTAH ADALAH ALASAN UNTUK DIA UNTUK MEMINTA SANKSI SERUPA, TAPI APAKAH KITA MENDENGAR TENTANG YANG DALAM BERITA? NOPE. Putin IS MEMPERTAHANKAN NEGARA HIS DARI MENJADI TORN APART OLEH CABAL. MEREKA MENCOBA UNTUK MENGHANCURKAN RUSIA MATA UANG DENGAN MEREKA INSTRUMEN beracun dan manipulasi MATA UANG SAAT KEMBALI, yang mengakibatkan Putin PEMBERIAN WARAN PENANGKAPAN UNTUK ANGGOTA CABAL. 

Aku MENGERTI BUSH WS ON BAHWA DAFTAR SEMUA HAL YANG ... IMAGINE. Saya TIDAK BERPIKIR BAHWA NEWS DIBUAT SETIAP BERITA DI AMERIKA UTARA MESKIPUN. 
NAMUN, KETIKA GCR INI DILAKUKAN, saya BERPIKIR KITA AKAN MENCARI Putin MENJADI SALAH SATU PASUKAN menstabilkan DI DUNIA, AS FOKUS HIS TELAH ON HIS MEMASTIKAN COUNTRY IS ONE TERKEMUKA NEGARA EDGE AS FAR AS DUKUNGAN, REFORMASI DAN PROYEK REKONSTRUKSI ADALAH PRIHATIN DAN ITU ADALAH seteguk. 
Saya TIDAK AKAN PRIHATIN LAIN APAPUN FASHION. 
SO, INTINYA ADALAH BAHWA KITA MASIH MENUNGGU. FUN, TIDAK IT. Namun, ALL IS IN PROGRESS DAN MESKIPUN pemadaman BERITA DAN KURANGNYA INFORMASI DETAIL, ALL IS MOVING FORWARD UNTUK KESIMPULAN TAK TERELAKKAN ITS, DAN INI BUKAN MASALAH BULAN ATAU TAHUN, TAPI HARI DAN MINGGU. 
DAN YA, THE PURPLE PIGS TELAH DATANG untuk bertengger SINI DAN ADA (SEKARANG ITULAH GAMBARAN DI KEPALA SAYA ... bersarang FLYING PURPLE PIGS), DAN TELAH MENJATUHKAN BEBAN MEREKA KE REKENING SELECT. BEBERAPA TELAH DIBAYAR, DAN ISTIRAHAT YANG AKAN. IT IS SEMUA BAIK. 
SAYA TELAH DAN AKAN LULUS ON SELECT INFO KE SUSAN SO SHE TAHU MANA KAMI ADALAH DI SETIAP HARI SEJAK KAMI ADALAH SO CLOSE. 
CINTA DAN RINGAN
DI KAMI LAYANAN
ZAP 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar