Kamis, 20 September 2012

Memperbaiki Dunia

Panggilan telah dikeluarkan oleh Gadis Hope, yang writter dari blog ini sangat baik:


Idenya adalah bagi orang untuk mengirimkan ide-ide mereka tentang solusi bagaimana kita transisi dari sistem keuangan saat ini menjadi era baru kelimpahan untuk semua orang:


Ini adalah apa yang dia diemail saya tentang proyek ini:

"Ada sejumlah besar kekayaan yang akan segera dirilis ke semua umat manusia setara akan menjadi seolah-olah semua memenangkan lotre pada waktu yang sama.. Masalahnya adalah, setiap orang yang tahu tentang uang ini hanya berpikir tentang bagaimana mendapatkannya. Tidak ada satu (setidaknya tidak secara terbuka) adalah berpikir tentang apa yang akan kita lakukan dengan itu setelah kami mendapatkannya Ini adalah bagian dari alasan mengapa dana belum dirilis belum.. Kita perlu rencana tentang bagaimana untuk melepaskan ini uang ke dunia kita tanpa merusak masyarakat. Kami bekerja sekarang membuat rencana ini. saya menyadari bahwa ada banyak rencana di tempat yang mencakup semua bidang yang berbeda dan banyak individu dan kelompok kerja menuju Golden Age kemanusiaan.

 Bagian saya dalam hal ini (yang dari arah sendiri ilahi saya) adalah memberikan seluruh umat manusia kesempatan untuk memiliki mereka mengatakan apa solusi yang harus didasarkan pada pengetahuan dan pemahaman mereka sendiri. Ini seperti yang Anda lihat, juga akan membuat orang untuk mulai berpikir tentang solusi, bukan negatif, yang akan membantu meningkatkan kesadaran mereka dengan cara yang nyata bahwa orang dapat tenggelam gigi mereka ke dalam untuk mendapatkan mereka aktif terlibat. 

 Saya telah mengumpulkan satu set runcing pertanyaan yang membuat orang berpikir tentang solusi dan saya meminta mereka untuk mengirimkan ide-ide mereka. Saya sudah mengumpulkan data ini dan akan terus melakukannya sampai tanggal batas waktu Sept 24, pada titik mana saya akan menyuguhkan ini "Kitab Jawaban" oleh rakyat untuk rakyat kepada individu bahwa saya dalam kontak dengan berada dalam posisi untuk menerapkan perubahan. Saya juga akan menerbitkan di internet. Strategi di sini: orang tidak akan menerima keruntuhan keuangan rekayasa jika mereka tahu bahwa mereka memiliki pilihan dan bahwa ada cara yang lebih baik. Ini "Kitab Jawaban" adalah cara yang lebih baik. Ini bisa menjadi cukup kuat untuk membantu sisa gerakan perlawanan dalam membuat upaya dari agenda gelap usang. "


Dan ini ditulis di blog-nya:

"Perlu diketahui informasi yang Anda kirimkan akan dilakukan dengan sangat serius. Yang paling bisa saya katakan sekarang adalah bahwa, melalui intervensi Ilahi dan masukan Anda, respons Anda terhadap pertanyaan-pertanyaan ini akan disajikan kepada entitas yang bertanggung jawab menerapkan perubahan ini. Bantuan Anda diperlukan dan respons Anda terhadap pertanyaan-pertanyaan ini telah diminta untuk Selain masukan Anda akan diposting di sini di blog ini untuk orang-orang untuk melihat.. "
Dan tanggapan saya untuk panggilan nya dengan beberapa ide:

Pertama, reset keuangan tidak akan membuat semua orang jutawan mendadak. Nilai riil total semua rekening agunan adalah antara 500 dan $ 1000 triliun. Ini berarti sekitar $ 100.000 per orang. Cukup untuk semua orang untuk memiliki perumahan yang layak, makanan dan gaya hidup yang cukup nyaman, tetapi tidak cukup untuk menghabiskan sisa hari Anda menyesap koktail oleh kolam.Kedua, rilis teknologi baru harus terjadi bersama dengan ulang keuangan. Mereka dapat diperkenalkan sangat cepat dengan pendanaan yang tepat, sehingga beberapa bulan setelah mesin energi bebas ulang bisa berada di mana. Hal ini dengan mudah dapat mengurangi kebutuhan untuk pekerjaan manusia turun menjadi sekitar 4 jam per hari atau bahkan kurang. Saya pikir sebagian besar manusia akan senang bekerja beberapa jam setiap hari karena mereka akan menemukan bahwa liburan abadi bisa membosankan. Juga, bekerja kebanyakan orang akan jauh lebih inspiratif dan kreatif karena mereka tidak akan lagi menjadi hamba Cabal tersebut.

Ketiga, saya posting tentang ulang keuangan di sini: 
http://2012portal.blogspot.com/2012/04/normal-0-microsoftinternetexplorer4_28.html

Anda dapat membaca artikel yang sangat baik tentang ekonomi okultisme di sini:


Dan gambaran yang sangat baik dari Cabal dan kegiatan mereka di sini:


Dan akhirnya, untuk menghibur Anda, kemenangan penting dari Dewi:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar