Minggu, 23 September 2012

Leo Wanta Biografi Resmi: Amerika Wanta Be Free

LEO Wanta BIOGRAFI RESMI:
AMERIKA: Wanta BE GRATIS
The Biografi resmi Leo Emil Wanta
Amerika Paling Sukses Intelijen Operative
Oleh
Marilyn MacGruder Barnewall
© Marilyn MacGruder Barnewall Januari 2012
PENDAHULUAN
Setiap kali saya berbicara atau menulis tentang Duta Lee / Leo Emil Wanta, saya tahu orang-orang akan mengejek. Aku tahu mereka akan menggelengkan kepala tak percaya. "Astaga," dengan mengatakan tak percaya, "tidak ada satu orang yang pernah menciptakan keberuntungan 27500000000000 $!"
Dan ketika saya berbicara tentang Leo Wanta, aku tahu aku menempatkan diriku dalam bahaya. Orang-orang yang mencuri uang Lee Wanta ini telah memegang jabatan tertinggi di tanah ... di dunia politik dan intelijen dan dalam sistem kami keadilan di pengadilan kita ... dan kami Kongres dan militer kita. Mereka tidak suka memiliki kisah ini diceritakan.
Ini adalah kisah hidup seorang pria sejati ... cerita yang menantang apa Ian Fleming pernah menulis tentang seorang pria bernama "James Bond." Nah, biarkan aku memperluas pikiran itu. Tidak akan ada "Pussy Galore" karakter atau adegan dimana Wanta ski menuruni bukit di satu ski (hanya napas berkabut musim dingin menjelang pemanah ahli menembak bayangan sosok nya yang gleams melawan salju putih pada malam terang bulan). Meskipun Pussy atau adegan salju contoh fiksi indah Hollywood, dalam hal ini sebenarnya jauh lebih menarik. Namun, itu adalah cerita yang didasarkan pada kebohongan ... kebohongan pemerintah versus integritas dan kejujuran dari seorang pria yang mencintai negaranya. Terletak melibatkan apa yang terjadi pada Manuel Noriega di Panama,   (Noriega 1.988 ARTIKEL AP)  skandal Iran-Contra, Osama bin Laden dan stinger rudal,   (Stinger MISSILES PDF)  Wakil Presiden yang, menurut mata-mata atas Amerika, Leo Emil Wanta, menjadi Presiden dan membawa dia ke kantor komplotan penjahat terorganisasi yang mengakibatkan pencurian triliunan dolar milik rakyat Amerika. Ini terletak (dan ada banyak, hanya tiga yang disebutkan di sini) telah diverifikasi oleh wartawan internasional yang ahli mata.
Jika Anda hidup, Anda perlu memahami apa yang terjadi pada Duta Besar Leo Emil Wanta. Hidupnya telah memiliki dampak yang besar pada Anda, bahkan jika Anda belum pernah mendengar namanya. Ini akan terus mempengaruhi kehidupan anak-anak dan cucu Anda. Kenapa? Dia orang yang meruntuhkan ekonomi Uni Soviet dan, saat melakukannya, sah membeli 2.000 metrik ton emas dari Bank Sentral Uni Soviet. Dia disebut Man $ 27,5 Triliun dan itu sebuah nama yang tepat. Dia mendapat nama itu melalui investasi cerdas yang mengakibatkan jatuhnya Tirai Besi dan dengan menyatukan uang dari lebih dari 200 bank di seluruh dunia untuk melunasi utang yang saat ini mendorong Amerika Serikat ke kebangkrutan yang tidak perlu.
Tidak perlu? Ya ... kalau itu bagian dari pemerintah Amerika yang telah nakal tidak mencuri dana Presiden Ronald Reagan memiliki keinginan untuk memiliki Leo Emil Wanta menyisihkan untuk rakyat Amerika, tidak akan ada utang untuk Anda, anak Anda, cucu Anda - dan anak-anak mereka untuk generasi mendatang - untuk membayar. Hidupnya telah, memang, mempengaruhi Anda meskipun Anda mungkin tidak pernah mendengar nama Leo Wanta diucapkan.
Ekonomi kita akan bersenandung. Setiap orang yang menginginkan pekerjaan akan memiliki satu. Penyitaan - 46 persen dari yang palsu, menurut para ahli - tidak akan secara terbuka mempraktekkan penipuan yang tendangan begitu banyak orang Amerika keluar dari rumah mereka.Seluruh dunia tidak akan menuju ke perbudakan melalui Anda ingat "New World Order" komentar pertama disuarakan oleh George Herbert Walker Bush "New World Order.", Bukan? Banyak orang Amerika sudah tahu bahwa New World Order yang George HW Bush berbicara adalah sistem dua kelas ... oligarki ditakdirkan untuk mengakhiri dalam sosialisme (yang selalu ditakdirkan untuk berakhir dalam komunisme): Sebuah kelas elitis dan kelas pekerja.
Ini bukan tugas yang mudah untuk menulis tentang operasi intelijen rahasia. Seluruh tujuan tersebut hidup seseorang adalah kerahasiaan.Menemukan fakta yang mendukung cerita bisa sulit. Saya tahu karena saya telah menghabiskan bertahun-tahun menggali mereka, meneliti mereka, dan baik meninggalkan mereka atau mencoba untuk mencari tahu di mana dalam cerita yang mereka milik. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat saat Anda membaca buku ini.
 Ini adalah orang yang, dengan menjatuhkan rubel Uni Soviet (SUR), menyebabkan Tirai Besi dan Tembok Berlin datang runtuh. Ini adalah pria yang dihasilkan keberuntungan terbesar yang pernah mengumpulkan oleh satu orang dengan maksud memberikan hampir semua itu ke negaranya ... ke Amerika. Leo Wanta menciptakan keberuntungan $ 27500000000000 dan ingin memberikan $ 23000000000000 itu untuk Anda ... untuk melunasi utang yang tidak bertanggung jawab dari Federal Reserve dan politisi korup banyak, utang yang dibuat sebagai sarana untuk menghancurkan Republik kita.
Anda mungkin mendengar referensi ke Dana tersebut mewakili uang Wanta secara pribadi telah setuju untuk membayar dari dana sendiri "Wanta-Reagan-Mitterrand Protokol." - Yang $ 4500000000000 ia mendapatkan komisi untuk mempertaruhkan nyawanya sehari-setelah-hari selama bertahun-tahun dalam pelayanan kepada pemerintahannya. Ia tidak dibayar gaji. Dia bekerja di komisi dan $ 4500000000000 merupakan komisi karena dia selama 30 tahun bekerja sangat berbahaya. Dari jumlah itu, Wanta telah setuju untuk membayar miliaran dolar untuk beberapa negara Eropa ... terutama, $ 30 miliar di antaranya dialirkan ke Federasi Rusia. Negara-negara lain yang terlibat dalam Protokol termasuk $ 5 miliar kepada Pemerintah Kanada, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, Meksiko dan Spanyol.
Protokol akan menyelesaikan pasar keuangan berbatu begitu dekat dengan kegagalan di Eropa dan bahwa, pada gilirannya, akan pergi cara panjang ke arah penyelesaian pasar Amerika Serikat.
Intinya adalah, ketika ia menjabat sebagai koordinator intelijen pribadi Presiden Ronald Reagan, ia berjanji Reagan ia akan menurunkan rubel Uni Soviet - yang ia lakukan - dan ia akan menyimpan keuntungan dari usaha itu untuk membayar Amerika keluar dari utang ketika penjahat overspending dalam pemerintahan menempatkan bangsa bangkrut - yang akan sekarang. Dia adalah salah satu orang terbaik yang pernah Anda temui ... benar-benar seorang pria.
Cerita lee Wanta melibatkan orang-orang terkenal seperti Hillary Clinton, Vince Foster, George Herbert Walker dan George W. Bush, William Jefferson Clinton, Barrack Obama, Dick Cheney, Dan Quayle, Al Gore, George Soros, Vladimir Putin, dan dikenal banyak lainnya nama. Cerita ini penuh dengan intrik yang melibatkan Uni Soviet, stinger rudal, Osama Bin Laden - atau, Tim Osman karena ia dikenal ketika ia adalah seorang agen CIA.
Saya tidak berpikir saya pernah berbicara atau menulis tentang Lee / Leo Wanta tanpa diminta jika ia adalah nyata. Jadi mari kita bicara beberapa Wanta sejarah Dunia. Hal-hal Leo Wanta telah melakukan jatuh ke dalam ranah nyata ... tapi dia mereka. Sebagai penulis biografi resminya, saya telah diverifikasi hal yang akan Anda baca di halaman berikut untuk gelar itu mungkin untuk memverifikasi hal-hal tentang operasi intelijen super rahasia. Ketika saya berbicara tentang kasus pengadilan, saya memiliki setiap transkrip pengadilan yang melibatkan setiap tindakan pengadilan yang melibatkan Leo Wanta. Saya tahu dengan pasti ketika saya berbicara tentang kasus pengadilan bahwa informasi yang benar-benar akurat karena sumber saya adalah transkrip pengadilan.
Ketika saya menulis tentang operasi intelijen rahasia Leo Wanta adalah terlibat dalam, saya memiliki dokumen yang mendukung apa yang saya katakan. Apakah saya memiliki semua dokumen? No Hal-hal Leo Wanta terlibat dalam operasi yang sangat rahasia itu, tapi saya memiliki salinan dari laporan lapangan Wanta ini, suratnya kepada Dan Quayle dan Dick Cheney dan Presiden George HW Bush, Bill Clinton, George W. Bush, dan Barrack Obama . Saya memiliki dokumen dari Perpustakaan Ronald Reagan. Saya memiliki salinan dari jawaban Leo memberi di bawah sumpah kepada mereka menanyainya (dari berbagai dinas intelijen) sementara ia duduk di lantai sel penjara, tanggapan tulisan tangan. Lee memiliki script yang sangat khas dan saya tidak percaya siapa pun bisa menyalinnya untuk menulis ratusan halaman yang terlibat. Dan, secara umum, ketika saya menerima dokumen-dokumen yang diverifikasi di telepon bahwa ia adalah orang yang mengirim mereka.
Pertanyaan yang paling logis pembaca mungkin bertanya kepada saya adalah: Bagaimana Anda tahu bahwa orang yang Anda berbicara dengan di telepon dan catatan-catatan tulisan tangan milik Leo nyata Wanta? Saya memiliki salinan dari hipotek makalah Leo Wanta ditandatangani ketika ia dan istrinya membeli rumah mereka di Appleton, Wisconsinin 1.977 ... sebelum ia menjadi koordinator intelijen pribadi Presiden Reagan, sebelum dia terlibat dalam Satuan Tugas Presiden Reagan untuk mencatat rubel Uni Soviet. Saya memiliki salinan dokumen lainnya ia menandatangani jauh sebelum statusnya sebagai seorang agen rahasia yang terlibat Kantor Presiden Amerika Serikat yang menempatkan dia di atas daftar dipertahankan oleh orang-orang yang ingin menghancurkan kita Republik.Saya memiliki salinan tulisan tangannya dari dokumen hukum yang ditandatangani oleh Leo Emil Wanta ketika ia adalah partner di titik Kredit Aneko Limited di Singapura, sebagai Chief Executive Officer dari New Republic di Austria, sebagai Chief Executive Officer dari AmeriTrust di Virginia. Saya telah tulisan tangannya dianalisis oleh dua ahli dilatih oleh FBI.
Saya memiliki foto-foto dirinya. Bagaimana saya tahu mereka dia? Tahun lalu, saya mengiriminya topi baseball dengan kata-kata "Wanta Universitas" bordir di atasnya. Dia memiliki gambar yang diambil dari dirinya mengenakan topi di depan Gedung Federal Reserve. Aku mengirim salinan ke wanita yang manajer kasus ketika ia berada dalam penjara di Oklahoma dan dia diverifikasi bahwa itu Lee / Leo Wanta. Bagaimana saya tahu dia siapa dia bilang dia? Saya membuat dua perjalanan ke Oklahoma untuk bertemu dan menghabiskan hari berbicara dengannya. Aku bertemu teman-teman dan keluarganya. Dia adalah yang katanya dia. Saya bertemu seorang manajer kasus kedua sementara di Oklahoma yang juga membuat verifikasi.
Latar belakang saya adalah bahwa perbankan. Saya adalah seorang bankir komersial dengan bank Denver terbesar, Inggris (sekarang Wells Fargo).Saya percaya hanya seseorang dididik di bidang perbankan (saya memegang gelar sarjana dalam subjek dari University of Colorado School of Business) akan mampu memahami makna dari apa Leo Wanta dicapai dan bisa menulis tentang hal itu.
 Sebelum memulai karir saya sebagai seorang bankir, saya adalah seorang jurnalis dan sementara bankir saya menulis berbagai artikel untuk publikasi nasional bank. Setelah menjadi dinonaktifkan pada tahun 1993 dan meninggalkan karir perbankan saya di belakang, saya sekali lagi mulai menulis. Anda dapat menemukan editorial saya di Dunia Bersih Harian, Berita Dengan Views, Kanada Free Press, dan lain-lain secara online. Saya juga menulis untuk publikasi cetak Anda tidak akan menemukan online.
Saya telah ragu-ragu untuk menulis buku ini karena bahan yang terkandung di dalamnya sangat sulit untuk percaya. Seperti yang saya mulai, saya 75 tahun. Saya telah menghabiskan seumur hidup bekerja untuk memastikan reputasi saya dibangun di atas kebenaran. Saya menghabiskan 20 tahun sebagai seorang bankir dan lain 20 tahun sebagai seorang jurnalis dan saya tidak, pada tahap akhir, ingin menulis apa pun yang akan merusak reputasi saya untuk kebenaran dan kejujuran. Usia akan mengerti apa yang saya katakan ... tidak ada lebih banyak waktu yang tersedia untuk pergi keluar dan kanan kesalahan Anda bisa membuat.Dengan demikian, saya telah ragu-ragu untuk menulis buku ini. Tapi itu adalah sebuah buku penting dan kisah Lee / Leo Emil Wanta kebutuhan untuk diberitahu. Amerika perlu tahu bahwa bangsa kita masih keturunan patriot layak disebut pahlawan, tapi yang tetap dalam bayang-bayang tersembunyi dari dikenali.
Lee / Leo Emil Wanta adalah salah satu pahlawan tersebut.
Ia telah hampir empat tahun percakapan sehari-hari dengan Lee Wanta dan ribuan halaman dokumen, kebanyakan dari dia tapi ribuan yang saya terima dari sumber-sumber luar seperti pengadilan dan pengacara, Wanta teman, wartawan investigasi dan ahli mata ... dan Perpustakaan Reagan.Hal ini diperlukan membaca beberapa dokumen pengadilan yang paling cabul dari Negara Bagian Wisconsin yang pernah saya baca - dan saya berharap untuk tidak pernah melihat orang seperti lagi.
Lee Wanta dan saya belum pernah bertemu dan mungkin tidak akan pernah - tidak akan aman bagi saya dan dia menolak untuk membahayakan saya - tapi aku tahu dia.
Saat aku mengambil langkah pertama menulis cerita ini sangat penting, saya berdoa Tuhan akan memungkinkan saya untuk menahan kepentingan pembaca dan menjaga kaki saya di jalan kebenaran dan fakta. Meskipun aku telah menulis buku non-fiksi tentang bank dan perbankan (beberapa di antaranya yang diterbitkan oleh American Bankers Association dan setidaknya dua dari yang diarsipkan di Oxford dan Universitas Cambridge Perpustakaan), saya berharap kemampuan menulis saya yang sampai subyek . Anda, pembaca, akan menjatuhkan putusan tentang hal itu.
Ini adalah salah satu cerita yang paling penting yang pernah mengatakan dan saya berharap untuk menceritakannya dengan baik. Kehidupan Leo Emil Wanta adalah kompleks dan penuh dengan detail. Saya telah membuat setiap usaha sebagai penulis untuk hanya menyertakan rincian dan kompleksitas yang diperlukan untuk menceritakan kisah secara menyeluruh. Jika saya menempatkan semua materi yang tersedia dalam naskah ini, itu akan membawa Anda empat tahun untuk mencernanya - seperti telah diambil saya.
Saya berharap Anda perjalanan yang menyenangkan ke dalam kehidupan dan zaman Leo Emil Wanta ... meskipun berpikir itu diragukan Anda akan menemukan banyak detail seputar kehidupan dan pengobatan ini pahlawan Amerika oleh pemerintah ia menjabat apa-apa tapi menyenangkan.

AMERIKA: WANTA BE GRATIS

BAB 1

Berikut adalah link PDF link ke Bab PDF asli Satu
www.soldierhugs.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar