Senin, 24 Agustus 2015

REVIEW DARI ALIANSI MASYARAKAT RAHASIA


oleh Benjamin Fulford 
24 Agustus 2015
Hasil gambar untuk Benjamin Fulford
Perhatikan untuk pembaca, karena liburan tahunan saya, laporan untuk 17 Agustus 24 dan 31 akan menampilkan non-waktu materi sensitif. Update berita darurat hanya akan muncul jika diperlukan. Pelaporan rutin akan melanjutkan pada bulan September.
Dalam persiapan untuk apa yang pasti menjadi musim gugur sibuk, sekarang adalah saat yang tepat untuk meninjau struktur kekuatan rahasia dan publik dunia dan aliansi. Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pelanggan, laporan ini akan didasarkan terutama pada pengalaman tangan pertama dengan berbagai perkumpulan rahasia dan struktur kekuasaan publik.
Entri saya ke dunia masyarakat rahasia dimulai setelah saya terbuka memperingatkan orang-orang Asia yang SARS adalah senjata biologis yang ditargetkan pada mereka. Sebuah kontrak pembunuhan diambil pada saya oleh Neo-con Khazarian Bush karena ini dan paparan saya 911 kebenaran dan kegiatan jurnalistik lainnya.
Kelompok rahasia pertama yang menghubungi saya setelah kontrak ini diambil dikirim oleh Henry Kissinger melalui mantan Menteri Keuangan Jepang Heizo Takenaka. Utusan mereka mengirim, pembunuh diri dijelaskan, mengatakan ia mewakili "para tua-tua Sion." Dia mengatakan kepada saya (dan saya memiliki ini pada tape) yang mereka butuhkan untuk membunuh 90% dari populasi dunia melalui penyakit dan kelaparan untuk " menyelamatkan lingkungan. "Kelompoknya menawarkan kekayaan besar dan posisi Menteri Keuangan Jepang jika saya setuju untuk pergi bersama dengan rencana genosida mereka. Ini adalah kelompok saya sekarang sebut sebagai mafia Khazarian. Cincin-pemimpin mereka sekarang termasuk keluarga Bush / Clinton kejahatan, Sheldon Adelson, Benyamin Netanyahu, Rockefeller dan sebagian sisi Amerika Federal Reserve Board.
Kelompok Rahasia kedua untuk menghubungi saya adalah Merah dan Biru, yang mengaku mewakili
Dinasti Ming dan mengatakan mereka memiliki 6 juta anggota (lebih banyak sekarang) termasuk "100.000 pembunuh." Mereka mengatakan masyarakat mereka hanya bisa digunakan untuk kebaikan yang lebih besar dan bukan untuk keuntungan pribadi. Aku memilih untuk bergabung dengan mereka dalam pertempuran melawan Khazarians.
Kelompok ketiga untuk menghubungi saya adalah US kompleks industri militer. Mereka mengirim Paul Laine, mantan anggota unit perang psikis Pentagon. Dia juga mengaku dengan CIA. Laine memberi saya banyak informasi esoteris. Ia mencontohkan program luar angkasa AS telah berhenti mati di jalurnya oleh kekuatan yang tidak diketahui. Ia juga memberikan bukti planet ini telah hampir hancur sebelumnya. Kelompok ini setuju dengan Merah dan Biru tujuan mencegah Perang Dunia 3 karena semua Pentagon permainan perang menunjukkan bahwa perang tersebut akan menghancurkan 90% dari umat manusia dan meninggalkan belahan bumi utara planet layak huni.
Kelompok keempat untuk menghubungi saya adalah "keluarga," sering disebut sebagai Rothschild. Kelompok ini adalah garis keturunan kerajaan Eropa dan termasuk keluarga Saxe Gotha, Rothschild, Hapsburg dan garis keturunan kerajaan Eropa lainnya. Ini adalah kelompok di belakang yang disebut "pemanasan global" kampanye. Kampanye ini, sedangkan berdasarkan penipuan, disajikan oleh mereka sebagai cara untuk menyelamatkan lingkungan tanpa genosida.Ritus Skotlandia Freemasonry laporan akhirnya ke grup ini. Perwakilan mereka Dr Michael Van de Meer AKA Meiring disebut orang-orang di balik genosida direncanakan sebagai "orang-orang Yahudi." Penelitian lebih lanjut mengungkapkan itu kepemimpinan non-Yahudi dari orang-orang Yahudi, secara historis dikenal sebagai Hyksos, yang masalah. Sekali lagi, Khazarian Mafia.
Kelompok kelima untuk menghubungi saya adalah Gnostik Illuminati. Perwakilan mereka, diri dijelaskan Illuminati Grandmaster Alexander Romanov (alias Richard Sorge, Sasha Zaric, Gordon Moore dll), mengatakan kelompok ini berada di belakang Rusia, Perancis dan Amerika revolusi.Mereka menentang pemerintahan keturunan. Kelompok ini juga memperingatkan saya di muka dari yang direncanakan 311 nuklir dan tsunami serangan teror terhadap Jepang. Romanov mengklaim bahwa ia telah direkrut oleh mantan juara catur Bobby Fischer. Itu Romanov yang pertama kali disebutkan Isis jauh sebelum itu muncul di berita.
Kelompok keenam untuk melakukan kontak adalah pondok P2 Freemason yang dikirim Leo Zagami untuk mengunjungi saya di Jepang. Kelompok ini mengklaim untuk mengontrol Vatikan dan Mafia dan diperintah oleh keturunan Caesars Romawi. Ketika saya mengunjungi Lodge P2 di Italia saya diperkenalkan dengan jenderal, wartawan, politisi dll tertinggi anggota peringkat P2 saya bertemu adalah Vincenzo Mazzara, sebuah Cavalier dari Ksatria Teutonik. Kelompok ini memuja Black Sun dan mengklaim mereka berada di belakang komunisme dan gerakan-gerakan politik besar lainnya. Mereka ditampilkan kekuatan mereka dengan menghapus Perdana Menteri Silvio Berlusconi dan Paus Benediktus (maledict) XVI dari kantor.
Kelompok ketujuh aku berlari ke dalam adalah keluarga Naga. Saya dilantik ke dalam kelompok ini setelah bertemu perwakilan mereka di Singapura. Perwakilan Rothschild mengatakan bahwa "jika Anda ingin berbicara dengan Cina, ini adalah sebagai tinggi sebagai kelanjutannya," ketika mereka mengatur pendahuluan. Kelompok ini mengklaim terdiri dari berbagai garis keturunan kerajaan Asia dan juga mengklaim ET pendukung. Mereka memiliki klaim historis yang sah untuk sebagian besar emas dunia.
Kelompok kedelapan yang mendekati saya adalah Black Dragon Society. Juga beberapa kelompok mengklaim gelar ini, saat ini Chodoin Daikaku, kepala dunia Jepang bela diri masyarakat seni (Karate, Ninjutsu, Aikido dll) dengan lebih dari 50 juta praktisi di seluruh dunia, tampaknya mewakili mereka terbaik.
Sebuah kelompok yang kuat kesembilan yang membuat kontak adalah komunis liga pemuda partai Cina atau bagian meritokrasi dari pemerintah China. Agen mereka di Jepang, Mr K, adalah saluran utama saya untuk informasi dari pemerintah China.
Ada banyak kelompok lain yang juga melakukan kontak termasuk: 
The French Grande Lodge De L'Orient Freemason 
Kelompok Inagawa Yakuza 
Kelompok Sumiyoshi Yakuza 
The Yamaguchi Gumi Yakuza kelompok, 
The Assassins (Persia) 
Nigeria massa 
The Moghul Dinasti India, 
The Indonesian Keluarga Kerajaan, 
The Thai Royal Family 
Inggris MI5 dan MI6 intelijen 
The Rosicrucian (BIS / Palang Merah) 
Kelompok Sokka Gakkai Buddha 
Dll dan lain-lain
Ketika Merah dan Biru meminta saya untuk menemukan masyarakat rahasia hati Barat, di atas adalah sebagian dari apa yang saya temui. Jaringan informal yang berisi anggota semua kelompok di atas sekarang telah terbentuk dan disebut White Dragon Society.
Seperti Merah dan Biru, WDS hanya dapat digunakan untuk kebaikan yang lebih besar dan bukan untuk keuntungan pribadi. Sejauh ini WDS dan sekutunya telah menghentikan semua upaya Khazarian di memicu Perang Dunia 3, menciptakan pandemi dan menyebabkan kelaparan yang meluas. Dengan kata lain, kita memiliki menyelamatkan dunia dari kehancuran.
Namun, masih ada banyak yang harus dilakukan. Untuk satu hal, menghubungi semua kelompok ini menegaskan tidak ada rahasia tunggal atau untuk pemerintah masyarakat peduli menguasai dunia. Sebaliknya kita telah kelompok rahasia tertentu terkait dengan pusat-pusat kekuasaan tertentu seperti Vatikan, Kerajaan Inggris, Uni Eropa, PBB, AS kompleks industri militer, Wall Street, Cina, Swiss Banking dll
Sementara banyak orang benar takut penciptaan pemerintahan dunia New World Order fasis, seperti di desa manapun, ada aturan minimal tertentu kerjasama yang dibutuhkan. Sekarang kekuatan dunia adalah seperti bahwa pembunuhan secara tanpa hukum, penjarahan gangster dapat menjalankan merajalela di tempat-tempat seperti Ukraina atau Timur Tengah tanpa menderita konsekuensi.
Kita semua menghirup udara yang sama, minum air yang sama dan berharap untuk keselamatan dan kesejahteraan diri dan keluarga kita. Ada juga isu-isu, seperti penangkapan ikan yang berlebihan, penebangan hutan dan perang, arsitektur politik dan ekonomi internasional saat ini belum mampu memecahkan. Kita perlu memiliki tingkat minimum kerjasama di tingkat internasional dalam rangka memecahkan masalah semacam ini.
Selanjutnya, karena anarki dalam sistem internasional, planet ini tidak memiliki tujuan yang koheren atau rencana untuk masa depan. Sebaliknya, kita memiliki mish-mash tujuan dan agenda. Elite tua juga sebagian benar tentang massa "pemakan tidak berguna," atau orang-orang iseng yang saat jauh hidup mereka tanpa membuat kontribusi nyata untuk planet ini.Mereka perlu diberi sesuatu yang berharga dan memuaskan untuk melakukan. Bagaimana jika kita semua memiliki beberapa minimum tujuan bersama kami sepakat untuk bekerja menuju?Sebagai contoh, banyak orang akan setuju kita harus mencoba untuk mengubah planet ini menjadi surga bagi semua makhluk hidup. Banyak ingin menjelajahi alam semesta. Lainnya berharap untuk keabadian. Semua hal ini dapat dibuat nyata jika kita bekerja sama untuk membuatnya begitu. 
Orang-orang yang menjalankan sistem internasional saat ini berencana untuk mengumumkan segala macam reformasi musim gugur ini. Sementara niat mereka baik, kemungkinan untuk menjadi terlalu sedikit, terlalu terlambat.
Minggu depan, dalam edisi terakhir dari seri musim panas kami, kami akan menunjukkan secara detail bagaimana disfungsional sistem politik dan ekonomi internasional saat ini benar-benar adalah. Ini harus memberikan dorongan untuk kampanye musim gugur untuk benar-benar reboot cara kita menjalankan planet ini. Orang-orang non-kriminal di bagian atas sistem saat tidak perlu takut karena kita tidak ingin menghancurkan apapun tua, kita ingin membangun sesuatu yang baru.
Salah satu sumber yang signifikan dari dana untuk fasis Nazionist  Jesuit Khazarian Mafia adalah industri kesehatan yang terdaftar kekalahan $ 3090000000000 pada tahun 2014, dan diproyeksikan akan melambung ke $ 3570000000000 pada tahun 2017, di Amerika Serikat saja.
Kami dapat membantu menurunkan Dark Cabal oleh obat menghindari, mengalahkan setiap serangan virus dan keresahan mudah dengan mengetahui bagaimana membangun sistem antivirus yang komprehensif kita sendiri. Temukan lebih lanjut tentang hal itu di sini.

1 komentar:

  1. e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663
    Telephone..Number:[+60]1123759663
    email:::::::hafizulbin365@gmail.com
    Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia
    [[[[di atas adalah data peribadi saya]]]]]
    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"
    [[[[Berikut adalah data peribadi saya]]]]
    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus