Selasa, 14 Agustus 2012

Memberdayakan Kebenaran Mahatma Gandhi

"Hari kekuatan cinta mengesampingkan cinta kekuasaan, dunia akan mengetahui perdamaian."

[Banyak yang bertanya, "Apa yang bisa saya lakukan? Bagaimana kita menanggapi hal ini serangan terhadap kemanusiaan kita menyaksikan?" Berikut adalah beberapa contoh respon satu orang, dan efek yang mendalam akan selamanya terasa. Kasih, tantangan, pelukan. Biarkan mereka aduk hati dan mengubah hidup Anda. Cinta, Zen]
_________
"Jadilah perubahan yang ingin Anda lihat di dunia."
"Hiduplah seolah-olah anda mati besok. Pelajari sebagai jika Anda adalah untuk hidup selamanya. "
"Mata ganti mata hanya akan membuat seluruh dunia buta."
"Kebahagiaan adalah ketika apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan berada dalam harmoni."
"Pertama, mereka mengabaikan Anda, maka mereka mengejek Anda, maka mereka memerangi kamu, dan kemudian Anda menang."
"Ketika saya putus asa, saya ingat bahwa semua sejarah melalui jalan kebenaran dan cinta selalu menang. Ada tiran dan pembunuh, dan untuk sementara waktu, mereka bisa tampak tak terkalahkan, tetapi pada akhirnya, mereka selalu jatuh. Anggap saja-selalu. "
"Di mana ada cinta ada kehidupan."
"Tujuh Dosa Mematikan-Kekayaan tanpa kerja 
Kesenangan tanpa nurani 
Ilmu tanpa kemanusiaan 
Pengetahuan tanpa karakter 
Politik tanpa prinsip 
Perdagangan tanpa moralitas 
Ibadah tanpa pengorbanan. "
"Saya suka Kristus, saya tidak suka orang Kristen Anda.Anda orang Kristen sangat tidak seperti Kristus Anda. "
"Orang lemah tidak pernah bisa memaafkan.Pengampunan adalah atribut yang kuat. "
"Kebebasan adalah tidak berharga jika tidak mencakup kebebasan untuk melakukan kesalahan."
"Tuhan tidak beragama."
"Saya tidak akan membiarkan siapa pun dalam pikiran saya dengan kaki kotor mereka."
"Benci dosa, mengasihi orang berdosa."
"Tidak ada yang dapat menyakiti saya tanpa izin saya."
"Doa tidak meminta. Ini adalah kerinduan jiwa. Ini adalah pengakuan harian kelemahan seseorang. Lebih baik dalam doa untuk memiliki hati tanpa kata-kata daripada kata-kata tanpa hati. "
"Seorang pria hanyalah produk dari pikirannya. Apa dia pikir, dia menjadi. "
"Untuk memberikan kesenangan untuk hati yang tunggal dengan satu tindakan lebih baik dari seribu kepala membungkuk dalam doa."
"Cara terbaik untuk menemukan diri sendiri adalah kehilangan diri dalam pelayanan orang lain."
"Keyakinan Anda menjadi pikiran Anda, 
pikiran Anda menjadi kata-kata Anda, 
kata-kata Anda menjadi tindakan Anda, 
tindakan Anda menjadi kebiasaan Anda, 
kebiasaan Anda menjadi nilai-nilai Anda, 
nilai Anda menjadi takdir Anda. "
"Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini."
"Manusia sering menjadi apa yang ia percaya dirinya. Jika saya terus mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku tidak bisa melakukan suatu hal tertentu, ada kemungkinan bahwa saya mungkin berakhir dengan benar-benar menjadi tidak mampu melakukannya.Sebaliknya, jika saya memiliki keyakinan bahwa saya bisa melakukannya, saya pasti akan mendapatkan kemampuan untuk melakukannya bahkan jika saya tidak mungkin memilikinya di awal. "
"Anda tidak harus kehilangan iman dalam kemanusiaan.Kemanusiaan adalah seperti samudera, jika beberapa tetes laut kotor, laut tidak menjadi kotor ".
"Mari tindakan pertama dari setiap pagi adalah untuk membuat tekad berikut hari ini: - aku tidak akan takut siapa pun di Bumi. 
- aku tidak takut hanya Allah. 
- Aku tidak akan menanggung sakit akan terhadap siapa pun. 
- Aku tidak akan tunduk kepada ketidakadilan dari siapapun. 
- aku akan menaklukkan ketidakbenaran oleh kebenaran.Dan dalam melawan ketidakbenaran, aku akan tahan dengan semua penderitaan. "
"Kebesaran suatu bangsa dan kemajuan moralnya dapat dinilai dari cara hewan yang diperlakukan."
"Setiap malam, ketika aku tidur, aku mati. Dan keesokan harinya, saat bangun tidur, saya terlahir kembali. "
"Apa pun yang Anda lakukan akan tidak signifikan, tapi sangat penting bahwa Anda melakukannya."
"Apa bedanya dengan orang mati, anak yatim dan para tunawisma, apakah penghancuran gila yang ditempa dengan nama totalitarianisme atau atas nama suci kebebasan atau demokrasi?"
"Untuk percaya pada sesuatu, dan bukan untuk hidup itu, adalah tidak jujur."
"Kebenaran tidak pernah merusak penyebab yang adil."
"Ada orang di dunia sehingga lapar, bahwa Allah tidak dapat muncul kepada mereka kecuali dalam bentuk roti."
"Bumi menyediakan cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap orang, tetapi tidak keserakahan setiap orang."
"Cukup mudah untuk bersikap ramah kepada teman-teman seseorang. Tetapi untuk berteman dengan orang yang merasa dirinya sebagai musuh Anda adalah intisari agama yang benar. Yang lainnya adalah bisnis belaka. "
"Tidaklah bijaksana untuk terlalu yakin kebijaksanaan sendiri. Hal ini sehat untuk diingatkan bahwa yang terkuat mungkin melemahkan dan paling bijaksana mungkin berbuat salah. "
"Setiap kali Anda dihadapkan dengan lawan. Conquer dia dengan cinta. "
"Jauhkan pikiran Anda positif karena pengalaman anda menjadi kata-kata Anda. Jauhkan kata-kata Anda positif karena kata-kata Anda menjadi perilaku Anda. Jaga perilaku Anda positif karena perilaku Anda menjadi kebiasaan Anda. Jauhkan kebiasaan positif karena kebiasaan menjadi nilai-nilai Anda. Jaga nilai-nilai Anda positif karena nilai-nilai Anda menjadi takdir Anda. "
"Saya keberatan dengan kekerasan karena ketika muncul untuk berbuat baik, kebaikan hanya sementara; kejahatan yang dilakukannya adalah permanen."
"Anda dapat rantai saya, Anda bisa menyiksa saya, Anda bahkan dapat menghancurkan tubuh ini, tetapi Anda tidak akan pernah memenjarakan pikiran saya."
"Anda mungkin tidak pernah tahu apa hasil datang dari tindakan Anda, tapi jika Anda tidak melakukan apapun, tidak akan ada hasilnya."
"Kekuatan tidak datang dari kapasitas fisik. Muncul dari kehendak gigih (Young India, Volume 1, Edisi 52; 1919). "
"Cinta adalah kekuatan terkuat dunia memiliki namun itu adalah dibayangkan rendah hati."
"Aksi mengungkapkan prioritas."
"Ada lebih hidup dari hanya meningkatkan kecepatan."
"Hidup saya adalah Pesan Saya"
"Tidak ada yang buang tubuh seperti kekhawatiran, dan orang yang mempunyai iman kepada Allah seharusnya malu khawatir tentang sesuatu apapun. "
"Saya menawarkan perdamaian. Saya menawarkan Anda cintai. Saya menawarkan persahabatan. Saya melihat kecantikan Anda. Saya mendengar kebutuhan Anda. Saya merasa perasaan Anda. "
"Apa yang kami lakukan untuk hutan-hutan di dunia hanyalah pantulan cermin dari apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri dan satu sama lain."
"Ini adalah tindakan, bukan buah dari tindakan, itu penting. Anda harus melakukan hal yang benar. Mungkin tidak dalam kekuasaan Anda, mungkin tidak dalam waktu Anda, bahwa akan ada buah apapun. Tapi itu tidak berarti Anda berhenti melakukan hal yang benar. Anda mungkin tidak pernah tahu apa hasil datang dari tindakan Anda.Tapi jika Anda tidak melakukan apapun, akan ada hasil. "
"Kebenaran itu satu, jalan banyak."
Sumber: ZenGardner.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar