Selasa, 11 Februari 2014

Hitung mundur dimulai

Hitung mundur dimulai, Sekretaris Skull and Bones Kerry terus mengemis misi

Para keluarga yang memiliki Federal Reserve Board terjawab melakukan pembayaran emas jatuh tempo pada 31 Januari sehingga mereka sekarang harus berebut untuk menemukan emas sebelum 27 Februari atau menghadapi kebangkrutan mereka Amerika Serikat Corporation. Itulah sebabnya Sekretaris Skull and Bones John Kerry adalah off minggu ini untuk meminta emas dari Uni Emirat Arab, Indonesia, Korea Selatan dan China. Cerita sampul tentang Kongres AS harus menaikkan plafon utang untuk menghindari kebangkrutan pemerintah hanya membodohi kelompok terus menyusut orang mati hidup dicuci otaknya.Ketika mereka melewatkan pembayaran mereka 31 September lalu Cabalist yang mampu menunda kebangkrutan dengan membuat berurusan dengan Iran, menjual senjata ke Cina dan beberapa trik lainnya. Mari kita lihat apakah mereka berhasil menendang kaleng di jalan sekali lagi mungkin dengan menawarkan kepulauan Okinawa ke Cina atau yang semacam itu. Jika Presiden Obama dapat membuktikan bahwa dia adalah real deal dan mulai mengeluarkan mata pemerintah AS bukannya meminjam Federal Reserve asing catatan utang papan misnamed dolar AS.

Kemudian lagi sesuatu yang sama sekali berbeda yang mungkin terjadi. Menurut pondok P2 Freemason, Paus Francis dan Obama menandatangani perjanjian baru yang berkaitan dengan pembentukan pemerintahan dunia. Obama dipaksa untuk menandatangani perjanjian karena perubahan dalam pengelolaan Bank Vatikan di mana suap menyumbang banyak "pemimpin" dunia diadakan. Pertemuan terakhir antara Paus dan Vladimir Putin serta pertemuan antara Paus dan Obama pada bulan Maret dan antara Paus dan Ratu Elizabeth pada bulan April semua terhubung ke ini, sumber mengatakan. Apa masih belum dalam karya-karya, bagaimanapun, adalah pertemuan antara Presiden China Xi Jinping dan Paus. ini mencerminkan keretakan mendasar antara dua faksi masih berjuang atas hak untuk memutuskan arah masa depan dunia.Itulah yang dipertaruhkan dalam perang finansial yang sedang berlangsung karena hak untuk mengeluarkan Dolar, Euro, Yen dll pada dasarnya adalah sama dengan hak untuk memutuskan apa yang manusia lakukan di masa depan. Cina dan sekutu mereka mengatakan bahwa Barat memiliki memerintah cukup lama dan sekarang giliran Asia untuk mengambil alih. Namun, faksi Barat mengatakan bahwa China terlalu Sino-sentris dan mengabaikan hak-hak seluruh dunia. Pada akhirnya semacam kompromi akan dicapai karena alternatifnya adalah Perang Dunia III. Hal ini juga perlu diperhatikan , karena banyak orang, bahwa banyak AS dan bank lain penjadwalan semacam "bor" pada akhir pekan 15 Februari dan 16. Ini bisa untuk pengenalan mata uang baru di AS tapi sekali lagi itu bisa menjadi salah satu dari banyak tanggal yang datang dan pergi tanpa diprediksi "terjadi." Namun, hanya untuk berjaga-jaga, mungkin ide yang baik untuk menyimpan beberapa kas

1 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus