Sabtu, 16 November 2013

Pengakuan Central Asian Banker Mengejutkan ....


Dengan pasar global bergerak, hari ini King World News berbicara dengan orang yang telah difokuskan pada mengungkap sensitif pemerintah dan informasi pasar selama lebih dari 15 tahun. Apa yang ia katakan akan mengejutkan pembaca KWN di seluruh dunia. Chris Powell menutupi segala sesuatu dari atas percakapan rekaman dengan para bankir sentral di Asia, di mana mereka membuat komentar yang menakjubkan, manipulasi pasar, dan apa yang sebenarnya terjadi di balik layar dalam perang di pasar emas. Berikut adalah apa yang harus Powell mengatakan dalam wawancara yang luar biasa.
Powell:  "Saya baru-baru membuat presentasi yang cukup rinci untuk dua bank sentral di Asia. Tapi saya ingin berbagi beberapa informasi benar-benar luar biasa yang disampaikan kepada saya oleh dua gubernur bank sentral ....


"Saya terkesan oleh fakta bahwa salah satu gubernur bank sentral tidak sukarela kepada saya bahwa bankir paling sentral menyadari sifat fractional reserve dari sistem emas perbankan Barat, dan kerentanannya."

Eric King: "Chris, yang mengejutkan bahwa orang ini mengaku bank sentral di luar Barat memahami bahwa Barat pada dasarnya menjalankan skema Ponzi berkaitan dengan pasar emas Barat."

Powell:  "Dia jelas mengakui pemahaman mereka bahwa emas tidak kembali semua klaim emas yang mengambang di sekitar sistem keuangan dunia, terutama ketika datang ke Barat. Anda mungkin tidak akan pernah mendapatkan seorang bankir pusat untuk mengakui bahwa publik, tetapi justru apa yang dia katakan kepada saya off the record. " 

Eric King: "Chris, kenyataan bahwa Anda berada di Asia presentasi kepada kedua bank sentral utama, dan bankir sentral ini mengakui bahwa kata yang keluar di antara bank sentral bahwa Barat menjalankan skema Ponzi, skema emas kertas unbacked, dan ketika Anda melihat semua ini akumulasi besar emas oleh China, Rusia, dan berbagai negara BRIC lain, hal ini sebenarnya muncul kata telah bocor tentang skema Barat. "

Powell:  "Tentu saja orang-orang Asia tahu apa yang sedang terjadi - Maksudku, di situlah emas yang terjadi.Bank-bank sentral Barat jelas tahu - mereka telah menghindari hampir semua pertanyaan saya. Saya berani bertaruh hidupku, Eric, bahwa meskipun semua kepahitan publik antara Amerika Serikat dan China, The Fed dan Bank Rakyat China di telepon setiap hari konsultasi tentang pasar emas.  

 

Mereka melakukan tarian yang sangat halus seperti Cina mencoba untuk lindung nilai dolar cadangan mata uang yang tidak proporsional luar negeri AS dengan aset keras emas dan lainnya, tanpa meledak kedua pasar (emas dan dolar). Saya tidak berpikir sesuatu yang besar terjadi di pasar emas dari hari ke hari tanpa persetujuan China.China bisa meledakkan pasar emas setiap saat yang diinginkannya. Hal ini juga bisa meledakkan pasar dolar AS, pasar suku bunga AS dan pasar obligasi setiap saat yang diinginkannya.

Saya dapat memberitahu Anda bahwa setelah berbicara dengan bankir sentral ini, dan mendengar pengakuan yang sangat jujur, bahwa semua bank sentral utama tahu apa yang terjadi. Ini tidak berarti bahwa semua dari mereka yang terlibat dalam skema seperti Amerika Serikat, Cina, dan Inggris yang, tapi mereka tahu, dan mereka tahu betapa rapuhnya sistem ini. Artinya, itu adalah halus dan bisa runtuh jika tidak dikelola dari hari ke hari.

 

Sebagai contoh, gubernur bank sentral lain mengaku kepada saya off the record bahwa, ya, harga emas 'kepentingan mendalam untuk gubernur bank sentral. " Nah, itu hanya membenarkan apa yang saya katakan kepada Anda. Saya tidak ingin memberikan terlalu banyak informasi di sini karena saya ingin menghormati kontak saya di seluruh dunia, tetapi kenyataannya adalah bahwa pasar emas adalah mikro-dikelola, meskipun semua penolakan terus-menerus. "

Eric King: "William Kaye mengatakan KWN skema Barat mendekati akhir karena mereka kehabisan emas fisik untuk melanjutkan skema."

Powell:  "Kami melihat ini volume besar emas bergerak dari Barat ke Timur, kadang-kadang melalui Swiss. Kami melihat kesenjangan di Tepi laporan kubah emas Inggris antara bulan Februari dan Juni, di mana 1.200 ton emas tampaknya menghilang. Ketika saya bertanya Bank of England tentang itu pada dasarnya mereka mengatakan kepada saya untuk menjatuhkan mati dan mereka tidak memiliki komentar lebih lanjut tentang masalah ini.

Semua ini gema apa yang dikatakan Kaye. Kita bisa melihat aliran keluar emas dari Barat, dan kita juga dapat melihat arus masuk ke Timur. Kita tidak tahu persis ketika logam akan habis, tetapi kita tahu kita telah melihat film ini sekali sebelumnya. Ini adalah persis apa yang terjadi ketika London Gold Pool terkuras.

 

Kolam renang runtuh dan ada penerbangan transportasi darurat Angkatan Udara AS, menurut Komite Pasar Terbuka Federal Meeting Minutes, emas terbang dari Amerika Serikat untuk Bank of England pada tahun 1968. Ini adalah pada saat Bank of England maju emas sendiri ke pasar atas nama Amerika Serikat, dalam upaya untuk menahan harga emas di $ 35 per ons.

Pada bulan Maret 1968, arus perpindahan emas telah mencapai ratusan ton per minggu. Pada saat itu, negara-negara yang berpartisipasi dalam Emas Renang Long menyadari bahwa mereka memiliki nilai hanya beberapa minggu emas kiri pada bahwa tingkat mengejutkan outflow. Jadi, mereka menutup London Gold Pool.  

Harga dolar emas harfiah gagal pada saat itu. Harga emas adalah $ 35 per ons emas satu hari, dan hari berikutnya tidak ada harga sama sekali karena tidak ada pasar resmi. Saya menduga bahwa baik yang akan terjadi, dan emas yang tersedia akan habis, atau lebih mungkin bank sentral akan melihat apa yang datang dan mengatur revaluasi mata uang internasional. Pada saat itu akan terjadi kekacauan di pasar emas dan mata uang, tetapi pada akhirnya ini akan berarti emas jauh lebih tinggi setelah reset resmi dari harga emas internasional. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar