Sabtu, 02 Februari 2013

Dinar Status - Bluwolf Pembaruan


Selamat pagi untuk semua. 

Seperti yang kita menunggu untuk berkat kita menjadi rilis ke dunia, saya harus mengatakan bahwa saya selamanya berterima kasih kepada Tuhan untuk memberkati mengetahui dan melayani masing-masing dan setiap orang dari Anda.Biarkan saya membuatnya yakin bahwa berkat ini adalah di udara dan itu akan diterima tak lama tanpa pembatasan lanjut dari siapa pun. Tapi dengan cara spiritual saya telah memberkati dengan kerumunan elit pendeta dan Kristen yang juga Dinarians. Orang-orang melemparkan panggilan doa mereka telah membantu banyak orang menemukan ada cara untuk membantu Dewa supranatural pada semua aspek dari sana hidup dan biarkan aku memberitahu Anda itu telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi semua orang yang memasuki panggilan ini. 

Hanya semalam kami memiliki pesan intervensi dinar, kami berdoa dan tiba-tiba melemparkan nasional AS stasiun cuaca tv, sebuah gulungan terlihat di bagian bawah layar menginformasikan kepada kenyataan bahwa akan ada revaluasi besar dari mata uang dan ya Irak dan mata uang Vietnam terbilang. Tahu Saya ingin memberitahu semua ketika Tuhan ingin bagi Anda untuk menerima pesan Ia akan melakukannya tidak peduli apa dan dengan cara apa pun. Ia melakukannya tadi malam dan semua yang berada di panggilan yang benar-benar mendapat pesan itu sangat penting, karena itu biarkan diketahui bahwa semua kemuliaan berasal dari Allah, bahwa Dia adalah nyata dan bahwa Dia telah menyelesaikan apa yang telah Dia janjikan. 

Saya serta banyak orang lain sudah tahu fakta bahwa hanya ingin kau tahu bahwa kemakmuran bagi semua adalah dalam SEKARANG karena tidak ada konfirmasi lebih baik maka apa yang datang dari ATAS. 

Terima kasih Tuhan untuk menggunakan saya, terima kasih Tuhan untuk sekelompok besar prajurit, THE DINARIANS, AKAN DIBERKATI dan perjalanan SELAMAT .... BLUWOLF ..... DIOS bendiga A ESTA Bendita TIERRA ... AMIN (PS biarkan diketahui bahwa lieing bukanlah Nilai Kristiani kami untuk tidak Ilahi, biarkan orang tahu bahwa semua hal di atas tidak terjadi.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar